| |

Eunhyuk oppa merasa KESEPIAN !!

Aku punya cerita dari Eunhyuk. Emang dasar member usil bin jahil.... Dia ngerjain seorang fans cewe buat ketemuan.

Dulu itu Eunhyuk jarang banget online. Bahkan kayanya anti banget, tapi karena di sindir ama Heechul ” Seorang member suju gag boleh cuek sama fans nya !! ” . Nah, makanya si Eunhyuk ini langsung sadar kalo online di cyworld/minihompage/sidebar itu penting banget. Nah, terus pas dia lagi chating, dia nemuin seorang cewe yang cantik banget. Dasar cowo, dia penasaran dan ngajak cewe itu ketemuan. Terus apa yang terjadi ?

Mereka pun janjian, dan dasar curang, Eunhyuk cuma ngeliat itu cewe dari jarak jauh.Dan ternyata cewe itu beda banget dari foto nya waktu dia chating. Lalu? Kabur lah si Eunhyuk dan bilang ke cewe itu dia gag bisa datang karena sibuk... ckckck,,, kasihan banget itu cewe.

Nah, Terus ada percakapan antara Eunhyuk dan Leader mengenai kesepain mereka di Sukira :
Eunhyuk: ”Aku sendiri, makan sendiri. Rasanya bener2 gag enak. Bener2 ngebosenin..”

Leeteuk: ”Hah ? Kok gitu ? aku mau kamu selalu seneng kok. Sebenernya aku kemarin mau kekamarmu untuk melihat keadaanmu. Tapi ternyata kamu lagi ada dibawah. Lagi liat show2 kita kamarin kan?”

Eunhyuk: ”Ia! aku emang dibawah ngeliat show2 kita kemarin. Lucu banget ya..Bahkan aku mentertawai diriku sendiri..hha... Tapi sekarang aku merasa kesepian. Kalo gag ada para member hidup ini serasa mau mati”

Leeteuk: ”Aku juga kesepian”

Eunhyuk: ”Berarti kita sama..”

Leeteuk: ”Ya…”

Nah, menurut aku,, percakapan di atas lucu banget. Gila ajah, cakep-cakep, tajir, karen, tapi merasa kesepian. Makanya Oppa ke Indonesia ajah ntar aku temenin deh.... Lagian pasti para ELF di Indonesia siap kok menghibur para Oppa supaya senyum selalu. Bener gak?

0 komentar:

Posting Komentar