| |

Henry, Ryeowook, Donghae and Kyuhyun !!

Pertama dimulai dari Henry, dari mereka ber-7, dirinya yang terkenal paling “jorse” ~ Jorok Sekali~. Kebiasaan ini sudah dimulai sejak dia bergabung dengan Suju-M 2008 silam. Ryeowook menyebut bahwa Henry memang jarang sekali mandi mengingat dia besar di kanada yang bersuhu dingin yang mebuatnya jarang menyentuh shower. Zhoumi, yang kebetulan sekamar dengan Henry selama berada di dorm mengatakan setiap dirinya membangunkan si magnae-Suju-M ini, ranjangnya tak pernah luput dari tumpahan snack, cookies, dan pakaian kotor. Bahkan duit-pun seringkali ditemukan terselip di bawah bantal Henry saking jarangnya dia membersihkan kamar..


Sedangkan Ryeowook, meski berusaha keras tampil macho sepertinya gak akan pernah bisa lepas dari julukan ‘ajumma’ ^__^ Bahkan member yang lain menyebut bahwa wookie terkadang jauh lebih perhatian dibanding “ibu’mereka sendiri. ~ wkwkwkwkwkw~ Setiap tiba waktu makanm dia selalu memanggil ‘anak-anaknya’ duduk satu meja. Henry menyaksikan sendiri bagaimana wookie dengan telaten menyuapi Donghae makan saat dia jatuh sakit beberapa waktu lalu.

Dan siapa gerangan yang selalu ‘bikin masalah’ diatas panggung ? Mulai dari lupa syair, lirik yang kebolak – balik, salah gerakan ? mereka menujuk biang keladinya kalau gak Donghae berarti Kyuhyun. Tapi kedua orang ini ikut saling menunjuk kesalahan masing – masing . Tapi diakhir Donghae mengakui kalau dirinya paling sering “ngaret” soal jadwal. ~ walahh untung kaga sekamar, kalau Donghae jadi pacar Heechul, 2 hari langsung didepak kale…”

0 komentar:

Posting Komentar