| |

Kyuhyun like Yujacha

64.49%, hampir lebih dari separuh populasi Bugs berlomba – lomba menyuguhkan secangkir irisan lemon yang diseduh dengan air gula untuk si pemilik suara Bass grup vokal KRY ini.

Yujacha~ Sebuah teh tradisional Korea yang dibuat dari buah yuzu diiris tipis, Dirasa paling pas disajikan untuk Kyuhyun yang telah menarik perhatian para pendengar lewat suara mellownya di 7 years of love. “ Ketika Kyuhyun-oppa bernyanyi, aku yang berada disebelahnya akan membuatkan Yujacha untuknya minum”


Kyuhyun termasuk telaten urusan menjaga pita suaranya untuk tetap bersih dan tertata. Ia lebih memilih mengkonsumsi air putih dibanding minuman soda meskipun dirinya merupakan salah satu model PEPSI yang notabene minuman soda gembira. So, Yujacha, yang memiliki rasa nano – nano ~ manis, asam, asin~ bagus untuk menjaga suhu pita suaranya agar tetap “adem” seperti sedia kala.

Hanya saja, jangan beranggapan Citron Tea ini sama halnya dengan the celup sosro, yang tinggal dicelup ke airpanas langsung jadi. Ataupun lemon tea, yang tinggal diseduh kemudian memasukan air perasannya. Membuat Yujacha mirip selai dalam botol. Membutuhkan waktu seminggu penuh untuk menyulap lemon menjadi sebotol Yujacha. Setelah dicampur air gula yang kental, botol harus dimasukkan ke dalam lemari es hingga berubah menjadi air seminggu kemudian.

So, kalau ingin menyeduhkan Kyuhyun secangkir Citron Tea, ada baiknya kamu membuat persiapan seminggu sebelumnya Jangan sampai Kyuhyun menunggu terlalu lama untuk mencicipi secangkir Yujacha ^_^

0 komentar:

Posting Komentar