| |

Fakta !!

1st news

pas SJ di wawancarai, mc nya nanya hankyung, yg bukan orang korea, bahwa apakah ada kendala ketika bekerja di korea. Han senyum dan ngasih jwbn positif. tapi heechul langsung nyamber, “pernah suatu saat pas di dressing room, taeyeon dateng dan ngeliat hankyung sambil ngomong, ‘oppa, apa yg kamu lakukan? Apakah dengan mewarnai rambutmu menjadi kuning, kau sudah seperti orang korea?’”

FAKTANYA : Han punya rambut warna kuning pas tahun 2006 sedangkan SNSD debut pd agustus 2007. gimana bisa kalo snsd aja tahun 2006 belum debut, tiba-tiba satu dressing room ama SJ?

2nd news

pernah waktu itu ada variety show, mc memperkenalkan Han sebagai artis yg multi-talenta. nah, waktu itu, Han meniru dansa folk china di variety show itu. taeyeon bilang, “oh, kemampuan chinese folk dance nya cuma sampe level segini?” Trus sica nambahin, “bahkan anak kecil pun bisa ngedance kayak gitu.” setelah itu, semua 9 cewek itu tertawa...

FAKTANYA : Han memang pernah melakukan chinese folk dance 3 kali di bbrp variety show. 2 kali pada tahun 2006 dan 1 kali pada tahun 2007 yg TIDAK ADA SNSD nya.

3rd news

pas ada SM Town interview, mc nanya ama Hankyung apakah Hankyung pernah ngajarin org, bahasa cina. trus snsd nyamber dengan nada “ngatain” bilang, “malahan kita yg ngajarin dia bahasa korea.” ketika wawancara cewek-cewek snsd selalu menggunakan nada bicara yg meledek dan kasar. Hankyung hanya bisa tersenyum setelah mendengarnya.

FAKTANYA : wawancara ini adalah BUKAN wawancara SMTOWN. Tapi ini adalah interview dari TOM 娱乐. Ini adalah wawancara eksklusif SNSD pada tahun 2008. Wawancara yg sebenarnya adalah sbg berikut :

TOM : saya dengar-dengar kalian belajar bahasa china dari Hankyung. apakah dia telah membantu banyak?

FANY : kami gak sering ketemu dia dan ketika kami bertemu, kami saling menyapa, kami juga saling menanyakan aktivitas masing”.

HYO : ketika kami promosi di korea, bukankah seharusnya kami yg mengajarkan bahasa korea?

Ketika wawancara, mereka semua memakai nada bicara biasa dan sama sekali tidak ada Hankyung.

4th news

ketika Yoona melihat Hankyung di gedung untuk pertama kalinya, Yoona bertanya, “kamu chinese tapi kenapa terbang ke korea? Kamu di SM pasti hanya karena TAMPANG. Saya sungguh tak mengerti. Saya pikir market di china besar.” Heechul pernah mengatakan di suatu majalah jepang bahwa, ia tidak suka dg apa yg dikatakan oleh yoona.

FAKTANYA : Heechul TIDAK PERNAH mengeluarkan pernyataan seperti itu, dan jelas bahwa ini adalah pekerjaan seorang anti

0 komentar:

Posting Komentar