| |

Lee Teuk

Super Junior pemimpin, LeeTeuk, mengakui bahwa ia menangis ketika ia melihat hoobaes (junior), DBSK, debut.

Pada rekaman acara terbaru dari SBS “E! TV” LeeTeuk datang sebagai tamu pertama, dan berbagi alasan mengapa DBSK debut pertama, dan bagaimana ia merasakan hal itu.

“Pada bulan Juni 2002, aku benar-benar diatur untuk debut bersama dengan lima anggota grup. Tapi, karena Piala Dunia mengguncang Korea dan meraih perhatian, ditunda terlebih dahulu. Jadi yang bisa aku lakukan adalah menonton juniorku, DBSK, yang berada dalam pelatihan pada waktu itu, debut terlebih dahulu. Dan meskipun aku pergi menonton debut mereka dan mengucapkan selamat kepada mereka, dalam perjalanan pulang, ketika naik bus, aku banyak menangis. “

LeeTeuk tidak hanya mengungkapkan masa-masa sulit dan beratnya selama menjadi trainee, tetapi juga pengalamannya sebagai leader dari semua peserta trainee. Ternyata apa yang dijalani mereka berat, jadi pencapaian yang mereka dapatkan sekarang mungkin belum bisa membayar apa yang sudah mereka korbankan. Menurut gue mereka pantas mendapatkan lebih. Super Junior jjang, Leeteuk Hwaiting.

0 komentar:

Posting Komentar