| |

Hankyung problem !!!

Anggota Super Junior yang berasal dari China yaitu Hankyung sudah secara resmi mengajukan gugatan ke Pengadilan Seoul District kemarin* untuk menyatakan bahwa kontak ekslusifnya dengan SM Entertainment sudah tidak berlaku. Mengikuti gugatan yang pernah diajukan oleh ketiga anggota dari Dong Bang Shin Ki tentang “slave contract” mereka di bulan July tahun ini, SME mendapatkan kasus yang sama tentang pemutusan kontrak, denda yang harus dibayar tentang kontrak ini kurang lebih sekitar 1 billion Korean Won.

“Untuk saat ini, fanclub kami sedang tidak ingin membicarakan tentang hal ini, tapi bukan berarti kami tidak senang, tapi hanya…sigh, kami masih ingin diam seperti yang dilakukan oleh Hangeng saat ini, jadi kami hanya bisa mendukungnya saja, karena ini adalah keputusannya sendiri,” dikatakan oleh Chuan La Mo Mo**, pimpinan dari SJF & Ai Xin Club**,ketika ditanyakan tentang kasus kontak Hangeng. Dan ketika dia (Chuan La Mo Mo) ditanyakan tentang pendapatnya mengenai Hangeng, dia hanya bisa bilang, “Aku rasa dia bukan orang biasa. Dari ketiga anggota yang pergi ke Korea, hanya dia paling gigih selama ini, dan yang paling banyak mengalami kesulitan sampai hari ini; dan ini adalah poin dimana saya sangat mengagumi dirinya. Di samping itum dia sangat multitalented karena dia bisa menyanyi dan berkating sangat baik. Jadi pasti kami akan memberikan perhatian yang lebih kepadanya.” Ketika reporternya bertanya apa yang dia lakukau jika kontrak Hangeng benar-benar diputus dengan SME dan sebentarlagi akan mengeluarkan album, Chuan La Mo Mo bilang akan tetap menyemangati Hangeng apapun yang terjadi.

Ketika para fans dari “SJ Milk Candy” diwawancarai, dia bilang “Dari awal, dari ketiga belas anggota yang terdiri dari Super Junior yang paling aku suka adalah Hankyung, karena identitasnya sebagai orang yang berasal dari China bekerja di luar negara sangatlah tidak mudah, jadi aku sangat menyukainya.” SJ Milk Candy diam sementara ketika ditanya tentang talenta Hankyung yang menarik perhatiannya selama ini, sebelum komentar tentang, “Dia sangat pintar menari, tapi setelah beberapa hari ini aku sangat menyukai kepribadiannya. Aku akan sangat mendukung dirinya dimanapun dia berada sampai dia harus memutuskan apa yang ingin dia lakukan nantina. Tapi tentu saja aku berharap jalan yang dia pilih akan lebih mudah dan bijaksana lagi ke depannya.”***

Bias dari fans Hankyung juga terlihat dari para fans yang menamakan dirinya “Ran”. Ketika reporternya bertanya tentang awal dia menyukai Hankyung, gadis itu bilang, “Aku tidak bisa menceritakan awal aku suka pada Hankyung, tapi yang pasti semua yang ada di dalam dirinya nyaris sempurna. Walaupun dari akting kurang, tapi dari menyanyi juga kurang bagus, tapi itu tidak apa-apa selama dia adalah Hankyung. Di samping itu, skill menarinya sangatlah bagus! Aku berharap bahwa dia bisa menandatangani kontrak dengan perusahaan lokal,jika dilihat dari talenta yang dimiliki Hanyung, dia akan lebih baik. ” Ketika dia ditanya tentang Hankyung apakah bisa mempunyai kemampuan untuk masuk ke dalam perusahaan yang lebih baik, “Ran” berkata dengan emosional: “Karena dia adalah Hankyung – lihatlah, bukankah jika ada orang yang bersamanya di dalam suatu berita tiba-tiba akan menjadi terkenal? Hankyung adalah target untuk para artis wanita yang ingin memperoleh skandal dengan dirinya, jadi ini adalah bukti bahwa dia sangat populer dan sangat berharga.”

Ada rumor yang bilang bahwa Hankyung akan bekerja di sebuah perusahaan yang mengijinkannya untuk bermain film, karena dia selalu ingin berakting, tapi karena tidak adanya kesempatan yang diberikan oleh SME, tapi nama dari perusahaan tersebut tidak akan disebutkan. Sepertinya masa depan Hankyung belum bisa diketahui dengan jelas, apakah dia akan melanjutkan untuk menyanyi atau menjadi seorang aktor masih menjadi misteri. Tapi dari apa yang dikatakan dari para fans, apapun jalan yang Hankyung pilih dan putuskan, mereka akan tetap mendukungnya . Seperti yang mereka bilang, bahwa Hankyung menjadi bisnis terbesar yang paling berharga karena dia adalah Hankyung! Tidak ada yang bisa menggantikan dirinya satu-satunya dan hanya Hankyung!

1 komentar:

aNyiMoetZzz mengatakan...

love you hankyung,,,^_^

Posting Komentar