| |

Yesung part 1

Fakta membuktikan, meskipun vocal Yesung adalah 3 terbaik di Suju namun bila bicara soal popularitas, Yesung yang sepintas mirip banget sama Lee Jun Ki ini seakan tenggelam diantara popularitas Leetuk, Heechul, Kang in, Hankyung, dll. Padahal guys… kalo menurut pendapatku, muka, sifat dan suara Yesung itu yang paling unik, antik, dan paling gampang dikenali dari semua member ! Mirisnya, di awal debut-nya , tidak banyak orang yang tahu bahwa Yesung adalah anggota Suju ! ( kasiaannn banget Yesung-oppa ). Dalam suatu wawancara radio, Yesung sampai menangis saat mengingat Lee Soo Man, seorang petinggi SM pernah memarahi Yesung karena dirinya tidak memiliki fans, dan karena ketidakpopulerannya jugalah, tidak jarang produser acara memotong scene Yesung ( karena dianggap gak terkenal dan gak penting )

Lusa kemarin, Dalam masa promo single SORRY SORRY, Superjunior tampil sebagai salah satu pengisi acara SUKIRA yang dipandu oleh Leehyuk couple. Dalam salah satu sesi wawancara, Leetuk iseng menanyakan pada 2 member Suju, Yesung dan Donghae, tentang keinginan terpendam yang belum terkabul sepanjang karir mereka. Yesung menjawab dengan gurauan, bahwa ia ingin ada berita scandal dirinya dengan aktris Park Bo Young dimuat di media ! ( omgg Yesunggg ! ). Rupanya si Yesung belakangan ini memang lagi tertarik dengan Park Bo Young. Mungkin sebagian dari kalian kurang tahu siapa Park Bo Young ini, Dia adalah pemeran utama wanita dalam film box office Overspeed Scandal bersama Cha tae yun. Usianya baru 19 tahun. Rupanya Yesung-sshie ini suka dengan tipe wanita yang imut – imut dan baby face ! hehehehehe….

Lalu Yesung….bagaimana dengan Moon Geun Young ? Padahal sudah bukan rahasia lagi selama ini Yesung dikenal sebagai penggemar berat dari aktris Moon Geun Young, yang dikatakan sebagai tipe wanita idela-nya selama bertahun – tahun. Padahal guys…, para E.L.F yang terkenal posesif saja memberikan dukuangan penuh pada Yesung untuk mengejar cinta-nya itu…hehehehe. Pernah suatu waktu, mereka berdua kebetulan hadir dalam acara yang sama. Yesung yang saat itu melihat Moon hendak menyapa gadis tersebut. Namun, rupanya para E.L.F bertindak lebih cepat daripada Yesung ! tanpa ba..bi.bu..mereka langsung berteriak ke arah Moon, ” Moon..ah…ada Yesung disini ! “Kontan saja Yesung yang awalnya berniat menyapa langsung mundur seribu langkah dengan wajah memerah ! ( buseett bener dah tuh E.L.F…bikin malu Yesung aja )

Guys…, Kalau mau diungkapkan lebih dalam…ciee… Yesung itu anggota Suju yang paling sulit diprediksi ! Sebagai sesama orang bergolongan darah AB, sifat anehnya beda – beda tipis dengan Heechul. Kalau kalian menyaksikan seluruh episode EHB, apalagi dengan tarian Octopus dance yang tangannya melambai – lambai kayak gurita maka kalian dijamin akan terpingkal – pingkal melihat kelakuan Yesung ! Aku sendiri jadi fans Yesung-sshie setelah nonton EHB !

Setelah bergabung dalam Suju-Happy, tampaknya jalan terang Yesung mulai terbuka. Dirinya mulai sering diundang tampil dalam acara Star Golden Bell bersama Leetuk dan Eunhyuk. Dan, sisi lain dari Yesung mulai tampak setelah kerap kali muncul di SGB. Dia adalah member Suju yang paling piawai sekaligus paling bernapsu dalam permainan accent Relay ( Tongue twister ala Korea, yang bermain di nada pengucapan ) Tak jarang, karena ingin menunjukkan kepiawaiannya bermain accent relay, Lidahnya kerap kali keselo dan nadanya melenceng jauh. Bila sudah begini, Yesung akan langsung panas sendiri. Bukannya bersikap tenang, dia malah tambah semakin mengebu – gebu dan akhirnya lidahnya semakin keseleo di awal kata ! hehehehehe…

0 komentar:

Posting Komentar