| |

Junsu interview

Eunhyuk merupakan teman yang sangat berarti bagimu, benar begitu?
- Yah. dia akan selalu menjadi sahabat serta seseorang yang sangat kuhormati. Seperti yang sudah diharapkan, kasih sayang ibu selalu mencakup semuanya. Ketika ingin menyanyi dan suaraku tidak keluar, itu merupakan saat2 yang sulit bagiku. Saya sering menangis di rumah karena merasa impianku sudah berakhir, tapi ibu selalu datang menghibur dan memberiku kekuatan. Saya yang sekarang ini adalah berkat ibu dan saya sangat berterima kasih padanya

Baiklah. bagaimana dengan cinta pertamamu?
- ah, hahahaha. cinta pertama? saya mulai suka gadis saat duduk di kelas tiga sekolah dasar. hahahah

Apa yang kamu suka darinya?
- umm... tidak ada alasan bagimu ketika sedang jatuh cinta. tidak, saya suka semua yang ada pada dirinya. meski saya tidak tahu kenapa suka padanya, dia anak yang misterius saat itu. dia dekat dengan temannya dan seorang anak baik. meski itu cukup aneh bagiku karena saya cukup terkenal sebagai pemain sepak bola saat itu

jadi kamu pernah?
- yah. tidak saya cuma bercanda

sejak menempati peringkat pertama pria tampan dalam suatu polling di Korea, kamu pasti benar2 terkenal sekarang?
- ya benar. saya dapat peringkat pertama dalam polling pria tampan. saya bahkan mengalahkan orang2 seperti Jang Dong Gun dan Wonbin. Wow, saya sungguh terkejut saat itu. saya rasa itu karena fans yang begitu pintar memilihku. terima kasih! meski dibilang populer, saya banyak menghabiskan waktu bersama teman-temanku. jadi saya tidak pernah punya cerita cinta yang hebat atau semacamnya. gadis yang kusukai bahkan tak pernah melihatku

jadi kamu tidak pernah mengaku padanya?
- saya orang tertutup yang tak bisa benar2 mengaku pada gadis yang kusuka

oh, yang terakhir, kamu ingin seperti apa saat dewasa nanti?
- saya ingin tetap seperti ini, dimana saya berada sekarang

bagaimana dengan Xiah Junsu personel TVXQ?
- saya ingin berusaha lebih keras lagi untuk mengembangkan kemampuan bernyanyi dan menari, serta menjadi orang yang selalu memperbaiki diri sendiri. saya ingin menjadi seorang seniman yang bisa menyentuh hati semua orang

0 komentar:

Posting Komentar