| |

HanChul (Hankyung-Heechul) part 2


Tahun 2006 lalu, Heechul sempat mengalami kecelakaan mobil diperjalanan pulang setelah menghadiri upacara pemakaman ayah DongHae menuju lokasi syuting. Ki Bum yang saat itu diberi tugas untuk mengatur dan menyusun daftar jaga. Dari jadwal yang tertera, rupanya Hankyung-lah yang mendapat jatah kunjungan terbanyak untuk menjenguk Heechul di rumah sakit.

Pasca masa pemulihan di asrama, Heechul selalu gencar mengingatkan Hankyung, ” belikan aku white chocolate pas pulang !” Namun meski sudah sering diingatkan, Hankyung terkadang lupa, dan pulang kerumah dengan tangan kosong. Hal ini kerap kali memicu keributan di anatar keduanya dan membuat Heechul kesal dan jengkel ( kenapa mesti white chocolate ? )

Entah karena lupa, gak sadar, atau apa ? yang pasti , setiap kali, sekembalinya Hankyung dari Cina, dia akan menunjukan majalah China yang berisi berita atau wawancara seputar dirinya dan menyuruh Heechul membacanya. Meski kenyataannya, Heechul yang orang Korea yang tahunya cuma tulisan Hangul mana mungkin dan gak mungkin mengerti ! tulisan Hanyu china.

Kalo bukan jadi artis, rasanya Heechul pantas menjadi seorang guru ! cara mengajarnya mdah diserap dan dipahami. Kemampuan korean language Hankyung maju pesat dibawah tutor-nya. Terutama perbendaharaan kata – kata jorok dan slang Korea.

Heechul akan selalu meminta ijin dari hankyung apabila dia hendang memposting gambar mereka berdua di cyworld-nya. meski ia tahu Hankyung ga mungkin melarang.

Hankyung sangat suka memakai kacamata hitam. Namun Heechul lebih sering lagi memakai kaca mata hitam Hankyung.

i’m look cool yeah ?

Di salah satu klip pesan Happy Birthday untuk Hankyung, Heechul berkata, ” Hankyung adalah hadiah yang dikirim Tuhan untuk-ku ! “

he is a gift from God

Kucing Heechul dan anjing Hankyung, selalu bertengkar dan berkelahi satu sama lain. Majikan mereka juga tidak memberikan contoh yang baik. Dan hasilnya, kucing Heechul yang sering keluar sebagai pemenang ( buah ga jatuh jauh dari pohon, sifat ga mau kalah-nya Heechul rupanya ditiru sempurna oleh kucing piaraannya.

0 komentar:

Posting Komentar