| |

Yesung part 2



Selain piawai dalam accent relay, Yesung merupakan satu – satunya member yang jago dalam hal potret memotret ! apalagi cute Self portrait ( memotret diri sendiri dengan angle tertentu, kayak foto2 friendster ) Dia seringkali berkomentar bila melihat orang – orang memotret dengan teknik yang salah, ” aarrghh.. aku ingin membunuh mereka semua ! teknik pengambilan mereka salah semua ! seharusnya itu seperti ini… terutama untuk orang yang bermata kecil seperti-ku, mereka harus meletakan kamera beberapa cm diatas kepala, lalu arahakan pandangan kalian ke atas, miringkan kepala beberapa derajat, kemudia tersenyum, teknik potret seperti ini akan membuat mata kita terlihat lebih besar dan berbinar …!” Gubrakk deh Yesungggg….gak nyangka kalo cowo ini bisa tahu cara motret ala cewek !

Muka Yesung yang Korea-banget dan tanpa ekspresi kadang membuat kita kesulitan menebak sifat aslinya. Ujung- ujungnya kita memprediksi kalau Yesung itu tipe orang yang pendiam, tenang, dewasa, dll. Faktanya… Yesung itu BACOT abiss guys !! hehehehehe….. cowok ini mampu nyerocos dan nge-bacot selama 2 jam nonstop dalam salah satu tayangan televisi, namun setelah itu naas bagi Yesung, ujung- ujungnya sang produser malah meng-cut 90 % bagian Yesung !
wkwkwkwkw….naas banget nasib Yesung waktu itu, dan sampai sekarang Yesung gak bisa ngelupain kejadian menyebalkan yang pernah dialaminya tersebut. Namun bagi member lain, kesialan yesung ini merupakan bahan olokan untuk menjahili Yesung. Dan ditambah lagi dengan kepala Yesung yang besar, sehingga dirinya sering dipanggil Big Head Yesung ! ( guys, ternyata bila kita mencari keyword nama Yesung di search engine Korea, maka nama Yesung yang keluar adalah nama perusahaan dagang, jadi kadang para fans yang mencarinya menamahkan keyword ” Yesung Kepala Besar” ) tapi Yesung kerap protes dengan julukan ini ” Tolong berhentilah memanggil-ku Big Head Yesung, Kepala-ku tidak besar !”

Meskipun sifatnya angin – anginan dan konyol. Namun sisi seorang kakak dan leader-nya keluar disaat kecelakaan yang menimpa Superjunior 2007 silam. Yesung menangis atas kecelakaan yang menimpa Leetuk, Eunhyuk, Shindong dan Kyuhyun. Dia bahkan berkata pada Teukie agar jangan khawatir sebab ada dirinya yang akan menjaga seluruh member. Dan melihat keadaan Kyuhyun yang paling parah saat itu Yesung tidak kuat menhan airmatanya. Yesung termasuk member yang cukup akrab dengan Kyuhyun, dikarenakan usia Kyu yang hanya berbeda setahun dari adiknya sendiri. ” Kalau kau sembuh, aku tidak akan marah lagi meskipun kau selalu berbuat iseng padaku…” Wah..guys..kalau mendengar rekaman suara Yesung, dijamin kamu bakalan ikut menangis !

Dalam perjalanan karirnya, keberhasilan Yesung sampai saat ini tidak terlepas dari campur tangan sang bunda ! hehehehee… beliaulah yang diam – diam mengirimkan aplikasi pendaftaran ke SM tanpa sepengetahuan Yesung. Saat diterima bergabung dalam Suju-pun awalnya dia tidak PD, apalagi saat mendengar Superjunior adalah kumpulan cowok – cowok yang talented, tampan, dan berbakat. Tapi, setelah dia bertemu Eunhyuk ! keraguannya langsung lenyap seketika..hehehehehe…tau dong guys maksudnya Yesung ! Makanya dalam setiap kesempatan
, Yesung sering bercanda dan menghanturkan rasa terima kasihnya pada Eunhyuk karena telah memberikan rasa percaya diri kepadanya untuk bergabung dengan Suju. Yesung sendiri dengan bangganya mengatakan, bahwa kehadirannya telah membawa karisma tersendiri dalam Superjunior. Hehehehehehe…Yesung..Yesung…sifatnya yang angin -anginan inilah yang membuatnya dicintai para E.L.F

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Boleh tahu dimana bisa mendengar suara yesung yang menangis gara2 kecelakaan kyu, teukie, shin dan eun?

yrmhaesaranghaeelfyewookoppahangsang mengatakan...

yeo, jaemiissneun sasil yesung oppa...
hehehehe :D

yrmhaesaranghaeelfyewookoppahangsang mengatakan...

appa iinne ne ambL yesungg ... ??

Posting Komentar