| |

First Kiss Kyuhyun oppa !!

KYUHYUN FIRST KISS
Kategori : Cho kyuhyun dan Kim Jong Woon
Tags : interview, news

Kyu oppa bercerita tentang FIRST KISS nya !!

Inilah dialog nya :

MC : baiklah mari kita membahas tentang ciuman pertama

( Yesung nyuruh biar Kyu aja yang bercerita duluan.. saat kamera di tujukan pada Kyu.. Kyu keliatan banget malu-malunya.. )

KH : aku melakukannya pada Tahun keduaku di sekolah ku dulu

jadi si MC agak histeris, kan mereka 1 sekolah, jadi pake nanya di mana?? si kyu pake jelasin “disitu tuh” hehe.. si MC bilang “aku tahu dimana!” wuiidiihh.. si MC bisa bayangin tuh dimana, and gimana..

KH : saat itu sudah malam, sekitar jam 9. satu lampu taman menerangi kami
MC : Satu itu bagus, hanya Satu
KH : Hanya satu, jalanan seperti ini, dan bangkunya disini
MC : kamu dapat disamping belakang dari bangku itu
KH : Iya disana
MC : Oh jadi disana..aigooo.Ruangan yang sempit. Di bangku begitu romantis. Ketika kita semua pelajar, kita tak perlu berkata banyak. Apa yang kau rasakan? Pasti gugup kan?

YS : basah
KH : Aku berkata jujur. Setelah berciuman. Setelah beberapa detik. Aku rasakan ingin ciuman lagi
MC : Aigooo, gadis itu pasti melakukan kerjanya dengan baik ~Haha. Gadis itu harusnya menjadi malu, bukan?

KH : ya
MC : Jadi kalian berciuman lagi?
KH : ciuman lagi
MC : aiigoo..sangat iri. Itu akan menjadi lebih bagus jika aku bisa mengingat pengalaman itu
KH : Seminggu lalu, kami berciuman disana lagi.
MC : beciuman disana lagi minggu depan.. begitu menyenangkan


hahha.... itulah percakapan antara Kyu dan si MC !!
gimana ELF Kyu ???? pada cemburu ???
hahahhha.....

5 komentar:

phu armada jogja mengatakan...

aku cemburu chinguuuuu.......
.beruntungnya cewek ituuu...

dhiyaaa mengatakan...

cemburu bangetttttttttttttttttttttttt u,u

Syafira Puspita mengatakan...

Aigoo.. Jealous banget chingu. Coba yang jadi yeoja itu aku u.u Uwaah gamau berenti ciuman(?) wkwk._.v Amin deh amin._.v Aih yeoja itu bikin jealous. Awas kau yeoja yang dimaksud== aku akan melindungi bibir oppakyu(?)._.

Chaca mengatakan...

omooo ??
aisshhh cemburunya aku,kyupa kenapa kamu gak nyeritain hubungan kita aja?? #dikeroyoksparkyu# :p
ahhh sungguh jealous tingkat dewaaaa D:

Unknown mengatakan...

Aigooo TT_TT

Posting Komentar