| |

Super Junior M - Ideal Girl.. !!


Hankyung : Aku suka gadis sederhana dan murni, orang-orang yang berpakaian sederhana dan elegan. Berkencan dengan gadis-gadis seperti ini bisa membuat saya merasa santai.

Zhou Mi : kekasih yang sempurna impian saya mungkin akan perempuan dengan beberapa aura artistik.


Henry : Apakah tidak memikirkan pertanyaan ini sebelumnya. Namun, jika Anda sedang berbicara tentang penampilan luar, tentu saja aku seperti gadis-gadis cantik, terutama mereka yang memiliki proporsi yang indah.
Kyuhyun: Saya berharap dia akan menjadi orang yang pengertian.

Ryeowook : Jika saya harus memilih seorang gadis-to-date, tentu saja aku berharap bahwa dia akan sempurna, misalnya, ia memiliki tubuh yang sempurna atau kepribadian yang sempurna.
Siwon: Saya suka gadis yang sangat murni. Dia dapat mengalami berbagai jenis kehidupan, tetapi pada akhir hari, ia masih tahu bagaimana untuk melewati setiap hari dalam cara yang baik.

Donghae : Saya suka gadis yang tahu bagaimana kesungguhan hati orang.


Q & A tentang tayangan pada kekasih


Q1: Apa tipe cowok yang Anda dari salah satu pilihan di bawah ini? (Karir-terpusat, sederhana, polos, ramah.)


HK : Wow, saya kira kita semua berpusat karier guys. Kami telah mengorbankan banyak hal demi karier bernyanyi kita, dan ini adalah sesuatu yang orang normal tidak dapat menahan atau memahami.


ZM : Dari sudut pandang usia, Henry akan menjadi orang yang tidak bersalah; Donghae juga cukup bersalah.


RW : Saya berpikir bahwa setiap orang adalah orang-orang sederhana, terutama Siwon. Kami akan bekerja bersama setiap hari, dan itu sangat melelahkan. Setiap kali kita punya hari libur, kami biasanya akan bersembunyi di ruangan untuk bermain game komputer.

0 komentar:

Posting Komentar