| |

Member Super Junior part 1

DONGHAE:

Dia mengatakan bahwa dia benci merayakan hari ulang tahun. Karena tahun lalu super junior datang ke suatu tempat untuk tampil. Dia menunggu jam 12 malam datang dimana semua membernya memberikan dia sebuah hadiah tetapi mereka sibuk melalukan kegiatan mereka masing-masing, membuat dia sangat sedih, jadi setiap mereka membicarakan tentang ulang tahun dia saat on air dia selalu protes.





EUNHYUK:

Saat Kangin sakit, keesokan harinya dia butuh ada di sebuah show. Dia sangat mengkhawatirkan Kangin, dia ingin
mengatakan kepada Kangin HYUNG! SUSAH UNTUKMU BERJUANG. akhirnya dia menentukan untuk duduk dan bicara dengannya sebelum mengatakan kalimat itu tapi setelah 30 menit, dia terlalu malu mengatakannya, jadi dia menyimpannya dalam hati.






SUNGMIN:

Dia sangat suka pink! Saat dia membeli sesuatu dia tidak akan melihat designnya selama itu pink dia akan membelinya.
Jadi dia mengubah cover hpnya menjadi pink. Sungmin pernah mencoba untuk mengganti style nya dan tidak menggunakan pink, tapi saat dia membuka lemarinya dia menyadari bahwa hampir seluruh bajunya berwarna pink. Akhirnya dia menyerah untuk mengganti gayanya.





YESUNG:

Semua orang berfikir dia adalah member terdiam dalam group tapi itu sangatlah berbeda di belakang kamera. Semua member memanggilnya "Naggy Yesung". Pernah sekali interview di mana Yesung bicara hampir 2 jam tapi akhirnya di potong 90% dari interviewnya. Yesung sangat marah tapi dia merasa itu lucu dan mengatakan, ITU SANGAT LAMA SAMPAI SAMPAI MEREKA MEMOTONG HAMPIR SEMUANYA?





SHINDONG:

Sebelum debutnya dia mengerjakan begitu banyak pekerjaan. Saat Salju dia meninginkan sekali sebuah hp. Tapi kedua orangtuanya tidak membelikannya karena sangat mahal saat itu. Jadi dia b
ekerja di konstruksi, setiap waktu pulang tangannya selalu bergetar (terlalu banyak mengangkat barang berat) Akhirnya, dia membeli hp!








HANKYUNG:

Dia selalu dipuji dengan kemampua
n masaknya. Dia berada di Hostel saat memasak dan ia hanya menemukan bawang, telor, dan nasi jadi dia gunakan untuk memasak. Semua member memujinya dan menanyakan apa nama dari masakan ini? mengingat koreanya masih buruk dia ingin mengatakan EGG FRIED RICE tapi akhirnya dia mengatakan BEJING FRIED RICE. Jadi itulah bagaimana cara BEIJING FRIED RICE yang POPULER tercipta.





SIWON:

Dia tumbuh dalam keluarga yang sangat ketat dan dia takut pada ayahnya. Semasa liburan saat dia masih SMA dia pergi menuju Pom Bensin untuk bekerja tanpa sepengetahuan orang tuanya. Di hari ke 4 dia mengatakan dengan normal kepada semua kostumernya TOLONG TURUNKAN KACA MOBIL ANDA dalam mobil yang iya layani ternyata adalah ayahnya. Dia langsung berhenti bekerja keesokan h
arinya.

0 komentar:

Posting Komentar