| |

Member Super Junior part 2

HEECHUL:

Seorang fan memberikan heechul sebuah kucing, saat kibum melihat kucing itu, dia menamakannya HEEBUM. Saat Hankyung mendengar itu, dia bertanya bagaimana caranya namaku tidak termasuk di dalamnya? Akhirnya mereka memasukkan nama keluarganya HAN danm menjadi HAN HEEBUM. pada akhirnya, seorang member TRAX meninginkan namanya masuk disitu jga. Jadi mereka masukkanlah J kedalamnya. Akhirnya menjadi HAN J HEEBUM. Mereka mengatakan nama tersebut seperti nama KUCING JEPANG!



KIBUM:

Dia selalu mengatakan bahwa menjadi penyanyi adalah kehendak tuhan. Ini karena saat dia tinggal di Amerika, dia pergi ke gereja setiap minggu. Dan pada salah satu minggu setelah service, dia d
an teman group dia pergi untuk makan spicy ricecake. Sayangnya di jalan ke sana mereka tersasar. Dan itu saat kibum bertemu dengan orang SM yang menanyakan untuk bergabung.







KANGIN:

Kangin mempunyai kenangan yang tak terlupakan saat di sekolah. Saat musim panas, dia duduk di depan penggemarnya. dia mulai membuka mulutnya dan membuat suara ARH ... Jadi dia mengatakan dia menemukan kemenarikan dan kelucuan. Akhirnya dia mulai bermain. Tiba-tiba, ada sebuah lalat yang terbang di dalam mulutnya. Dia mengatakan sangat akurat, bahwa lalat itu nyangkut di tenggorokannya. Dia mendapatkan kesusah dalam mengeluarkannya. Dia tidak berani mencobanya lagi.



RYEOWOOK:

Pernah sekali saat Ryeowook dan Sungmin pergi ke acara Radio Show Kangin. Semuanya bercerita dengan gembira kecuali Ryeowook. Sungmin merasakannya dengan sangat cepat dan menanyakannya. KENAPA KAMU SANGAT DIAM? APAKAH KAMU BARU SAJA BERBUAT SALAH? Dia menjawab sedih, dia pikir acara live hari ini akan dibuka untuk penonton jadi dia style rambutnya, memakan pakaian formal, dan memakai makeup tapi sayangnya mereka tidak akan dibuka untuk penonton melihatnya. Saat semua mendengar itu, mereka tertawa
keras sampai mereka menangis.


KYUHYUN:

Karena terbatasnya tempat yang mereka punya di hostel dan kyuhyun adalah yang terkakhir bergabung dengan Super Junior, dia tidak mempunyai tempat tidur, aku pikir dia tidur dilantai (Seperti yang biasanya kita lihat didrama) Jadi saat mereka pertama pergi ke KTR, dia menceritakannya pada penggemarnya dan dalam 2 jam, para penggemar mengirimkan pesan mengatakan mereka akan membeli tempat tidur supaya kyuhyun bisa istirahat dengan nyenyak, ini membuat managernya shock. Akhirnya mereka membeli tempat tidur keesokan harinya. Merasa bangga akhirnya mempunyai tempat tidur, kyuhyun memfotonya dan memasukkannya ke dalam net.


LEETEUK:

Sebelum debutnya dia sangat dekat dengan Xiah Junsu dan Eunhyuk. Sehari setelah training, Leeteuk yang tertua menentukan untuk membelikan keduany sebuah roti. Tapi bagaimanapun uangnya hanya cukup untuk membeli 2, jadi akhirnya dia berpikir 3 orang berbagi 2 roti. Saat kereta datang, Eunhyuk dan Junsu mengatakan sampai jumpa kepada hyung dan mengambil rotinya dan masuk ke dalam kereta meninggalkan Leeteuk yang penuh menatap mereka dengan tatapan kosong. Dia berfikir bahwa dia bisa berbagi, tapi mereka malah meninggalkannya.

0 komentar:

Posting Komentar