| |

SuJu : Mendapat 3 Penghargaan !!!

Super Junior mendapat 3 penghargaan di 19th High1 Seoul music awards: Popularity award, Hallyu award, Bonsang

Ketika menerima the popularity award, Kyuhyun mengatakan
"Hari ini benar-benar hari yang menyenangkan dan aku sangat bersyukur kita dapat menerima penghargaan ini",
"Aku sangat bahagia itu di hari ulang tahun ku ke-23. Untuk semua the everlasting friends ELF yang sudah mengajak keluarga mereka, sanak saudara, teman dekat 'hp untuk memilih ku dan members lain, I love you "

Ketika menerima penghargaan the Hallyu award, Siwon mengatakan "Ada banyak hal yang harus kami syukuri. Kami bersyukur kalian telah memberi kami penghargaan terhormat ini, aku ingin mengatakan kepada kalian semua Aku mencintaimu dan aku ingin bersama selamanya dengan semua Asian fans "

Ketika menerima penghargaan the Bonsanf award ,Leeteuk mengatakan "Terima kasih banyak telah memberikan kami 3 penghargaan ini. Aku benar-benar merindukan member lain yang tidak dapat berada di sini bersama kita hari ini. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua members yang telah menghabiskan waktu sulit denganku. Aku juga ingin berterima kasih kepada fans kami, kami akan tampil kembali dengan cooler image di album ke-4 tahun 2010 ini "

0 komentar:

Posting Komentar